Halaman

Unit Link Yogyakarta

Kesejahteraan dan Kualitas hidup Anda tergantung dengan bagaimana Anda menyiapkannya. Hidup dengan sejahtera adalah pilihan Anda. Andalah yang bertanggung jawab untuk menyiapkan diri. Untuk sejahtera, tiap orang harus punya perencanaan keuangan yang matang. Merencanakan masa depan sedini mungkin secara terencana dan terukur akan membuat masa depan anda akan menjadi berkah bukan beban bagi keluarga dan masyarakat. Mempersiapkan masa depan bukan hanya dengan berinvestasi tetapi juga perlindungan terhadap resiko yang mungkin terjadi.

Saat ini ada produk Unit Link. Produk ini sangat praktis karena memudahkan kita dalam mendapatkan perlindungan dengan asuransi dan berinvestasi. Pada produk Unit Link kita tidak perlu repot untuk mengunjungi perusahaan asuransi dan perusahaan pengelola investasi reksadana, karena dengan produk ini proteksi dan investasi sudah dikemas menjadi satu kesatuan. Tidak perlu uang dalam jumlah besar untuk mulai berinvestasi. Masyarakat mulai menganggap Unit Link sebagai alternatif menabung. Beli Unitlink seperti one stop shopping, beli asuransi sekaligus investasi.

Pastikan masa depan kita
jadikan masa depan milik kita

Kami ajak seluruh masyarakat di Yogyakarta mempersiapkan Masa Depan Sejahtera bersama AXA.
AXA terbukti sebagai perusahaan asuransi terbesar didunia. Perusahaan profesional dan terpercaya yang berkomitmen membawa anda menikmati Masa Depan Sejahtera.

rencanakan masa depan sejahtera dan mandiri penuh berkah

segera.. call sms
0821-381-250-31
email: marketingaxa@gmail.com